My first day become a happy unemployed..

in #steemit6 years ago

Hi All Steemian..
Today is my first time when I woke up this morning.. I had no headache.. I had nothing to worry about unfinished tasks at the office.. and the most important thing is that today is the first time after many years I never woke up in the morning with excitement, big smile and of course with a happy face.

Hai Steemian..
Hari ini adalah hari untuk pertama kalinya saya bangun di pagi hari tanpa kepala pusing.. saya tidak perlu merasa khawatir dengan tugas - tugas kantor yang belum selesai.. dan yang paling utama nya adalah hari ini merupakan hari pertama kalinya setelah bertahun-tahun saya tidak pernah lagi bangun di pagi hari dengan perasaan bergairah, senyum lebar dan tentu saja dengan wajah bahagia.

Even I don't have to rush to the office like before, I still woke up early in the morning and doing all things related to prepare my new business.
I was doing it with excitement..
First of all, I open my laptop and writing a proposal to my client. I also contact my business partner and make our schedule in line for today.

Walaupun pagi ini saya tidak perlu tergesa-gesa berangkat ke kantor, saya tetap bangun pagj dan mengerjakan segala sesuatu utk persiapan memulai bisnis baru saya.
Saya melakukan itu semua dengan bergairah.
Pertama sekali, saya buka laptop dan menulis proposal untuk klien saya.
Saya juga kontak partner bisnis saya dan menyesuaikan jadwal masing-masing dipagi ini.

I was too excited today, to do all things for my own business. All of the sudden.. the sun already disappeared but I still have the energy to do many things, it is because I am happy for what I have done today.

Saya terlampau bersemangat hari ini, mengerjakan banyak hal untuk usaha saya sendiri.
Namun tiba-tiba, matahari sudah tenggelam tetapi saya masih memiliki banyak energi untuk mengerjakan banyak hal lain, hal itu karena sangat bahagia atas apa yang saya kerjakan hari ini.

Well Steemian, this is my story for today.
A story from a happy unemployed man, that makes me have more time to write more and more on Steemit.
See you on my next story

Nah Steemian, itulah cerita saya di hari ini.
Sebuah cerita dari seorang pengangguran yang berbahagia, yang membuat saya memiliki vanyak waktu untuk menulis lebih banyak lagi di Steemit.
Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya.

Warm Regards
Jabrik

Sort:  

very nice post kawan

Terimakasih banyak dukungannyaaaa hehehe

very nice post kawan

Trims comment nya yaaaa

Apapun yang kita lakukan hari ini dan tantangan apapun yang dihadapi hari ini, JANGAN LUPA BAHAGIA ya Pak @jabrik
Hehehehe

Iya betul sekali..
Bahagia kita yg menentukan hehehe

asiik.. semangat om @jabrik , semoga lancar usahanya

Aamiin.. thx doanya yaaaa... highly appreciated

Semoga bisa mengikuti jejak kakak yaa Aamiin :)

Siipppp... tapi jejak yg baik saja yaaaaa hehehe

Wah bahagianya nyampe ke seni om.
Semangaat beraktifitas juga om.

Siyaaappp.. terus semangaaaat hahaha

Yups
Semangaat pasti dong hehe