Ingat sukses ingat steemit

in #steemit6 years ago (edited)

Hi steemian!! Bagaimana kabar kalian, semoga kalian semua masih sehat dan juga semangat.


Ingat sukses ingat steemit


Aku adalah seseorang yang sedang didunia perkuliahan, pada saat inilah keterlibatan dalam kehidupan mengejar kesuksesan. Dalam hidup saya simpel bagaimana saya harus sukses dan berguna bagi keluarga, bangsa dan negara, kehidupan itu rumit dan sulit kawan... banyak sekali beban dan cobaan yang harus kita hadapi. Seseorang yang sukses ini tentu diawali dengan berusaha dan terus belajar, bahkan kita hidup di dunia ini pun bisa dikatakan belajar.


I was someone who was in the lecture, at the moment this is the involvement in the life of the pursuit of success. Simple in my life how I need to be successful and useful for the family, nation and State, life is complicated and difficult friend ... an awful lot of burden and ordeal that we have to face. A successful person is necessarily preceded by trying and continue to learn, even as we live in this world can be said to be studied.

Belajar apa...? belajar mencari kehidupan yang sebenarnya, kehidupan yang bahagia, namun yang menjadi masalah adalah kurangnya rasa semangat untuk belajar, padahal belajar itu membutuhkan perjuangan yang luar biasa agar kita menjadi sukses, karena di tengah perjalanan meraih kesuksesan akan bertemu dengan yang namanya kesalahan, kekeliruan, dan kegagalan.

1F436399-28BB-4B21-A4AC-05B12A1B0F92.jpeg


Learn to look for the real-life, a happy life, but the problem is the lack of a sense of passion for learning, but learning it requires tremendous struggle in order for us to be successful, because on the way to grab success will be met with a name error, errors, and failures.

Semangat dan terus semangat agar saya harus sukses di steemit, dengan saya terus belajar keras, apapun rintangan dan tantangan yang telah saya lalui, bahkan mendapatkan reward 0,00 dan 0.01 itu tidak jadi masalah bagi saya, karena orang yang sudah sukses di steemit juga pernah merasakan pahitnya kenyataan itu. Jadi pada intinya saya harus belajar dan terus belajar agar postingan saya lebih berkualitas dan memuaskan.

EE5C7CCB-EBB4-4A33-80EE-082A02E2C067.jpeg


The spirit and keep the spirit that I should succeed in steemit, with me continue to study hard, regardless of the obstacles and challenges that I have been going through, even getting 0.01 0.00 reward and that's not a problem for me, because people who have been successful in steemit also feel the bitterness of that reality. So in essence I had to learn and continue learning in order to make my post more quality and satisfying.



Jika pada artinya saya sekarang selalu tanamkan mental sukses, karena mental sukses dan terus belajar pasti usaha tidak mengkhianati hasil, karena mental sukses tidak hanya terlahir dari mereka yang sudah memiliki reputasi tinggi, tapih jugak dari yang masih berada di reputasi renda. Mental sukses benar-benar untuk tumbuh dan berkembang di steemit.

B8FC417D-9D2E-445C-90F8-CD0C44523C0B.jpeg


Follow me.gif

Sort:  

Ingat sukses ingat keurija aju @marstune

Siap siap kerja bang hahah