Saya Menghargai Nilai kehidupan Saat Ini

in #steeve6 years ago

Pixabay.com

Saya tidak selalu memiliki apa yang saya inginkan, tetapi biasanya saya memiliki apa yang sangat saya butuhkan, Hal-hal biasanya tidak seperti yang saya bayangkan, tetapi biasanya mereka berubah seperti seharusnya yang saya harapkan.

Saya pernah mengambil satu hari pada satu waktu tertentu, saya menghadapi apa yang ada di depan saya sekarang alih-alih saya berfokus pada apa yang belum terjadi. Saat ini adalah satu-satunya hal yang terjadi dan ini mungkin di mana itu berakhir, saya jika saya memaksimalkan hari ini, saya juga akan memanfaatkan masa depan saya yang baik. Keep smile

Memang sangat mnyenangkan kalau kita memiliki tujuan dan visi untuk masa depan yang jelas, tetapi saya tidak akan pernah membiarkan hal itu mengaburkan momen indah saat ini. Apa pun yang layak dicapai di masa depan tidak lebih berharga daripada apa yang dapat saya alami dan nikmati di saat sekarang ini.

Kematian mungkin akan datang sebelum tujuan dan impian saya tercapai, jadi saya tidak akan melupakan bahwa hidup itu sekarang dan mungkin baru sekarang, Apa yang layak saya lakukan atau saya alami saat ini? Apa yang paling berharga dengan waktu yang mungkin sangat sedikit yang tersisa untuk saya?

Jika anda pernah berdebat dengan diri sendiri dalam pikiran anda, maka sudah seharusnya anda hentikan. Karena hal itu tidak akan membawa anda ke mana pun, Yang sedang anda lakukan itu hanyalah membawa anda berputar-putar dan tidak pernah beranjak. Sebenarnya hal seperti itu juga akan mengundang emosi yang akan menguburkan momen indah dan impian anda.

Jangan biarkan semua obrolan negatif (angan-angan masa depan indah) karena hal itu akan menenggelamkan kebijaksanaan dan momen indah yang seharusnya anda nikmati, mungkin obrolan itu selalu berbisik dalam keheningan untuk menjebak anda. Saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Obrolan yang mungkin sedang anda alami didalam diri anda penyebabnya tidak lain ialah hasil dari tidak mendengarkan, tidak tenang, tidak menikmati saat ini, anda selalu percaya bahwa anda cukup pintar sendiri untuk memikirkan hal-hal yang hanya dapat diungkapkan kepada anda.

Jadi kalau anda berusaha untuk tenang maka semakin cepat anda menjadi tenang, maka semakin cepat itu akan terungkapkan, bahwa tdak benar ketika anda menginginkannya, tetapi tepat ketika anda sangat membutuhkannya.

Dapatkan Pengalaman Berselancar Anda Bersama Steeveapp

Join Now https://www.steeve.app


View this post on Steeve

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ziapase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

smallsmall.png

This post is being supported by Chibera the first MMORPG with blockchain integration because we liked it.


Be sure to also visit and like our social media
Chibera Facebook | Chibera Twitter
Chibera Instagram | Chibera Discord