Lama Berhenti Menulis Terasa Haus di Kumpulan Air

in #story5 years ago

Hallo semua..
Satu bulan lebih tidak menulis dan tidak melihat tulisan lainnya apalagi membaca tulisan yang ada di dinding tulisan steemit.
Rasa ingin sekali membagi moment dengan kawanku tapi tidak ada waktu sedikit.
Jadi, Saya ingin menyapa Anda semua di bulan ini dengan waktu satu bulan yang lalu saya tidur dengan aktifitas di platform ini.
IMG-20190327-WA0174.jpg
Bersenang-senanglah kami hari ini karena satu moment penting kami lakukan bersama
IMG-20190327-WA0099.jpg
Selamat buat Saya, dan hari ini saya bisa berbagi lagi tentang moment kegiatan hidup saya.
Terimakasih pada anda semua yang mendukung semangat hidup saya, jangan hapus ingatan anda semua tentang Saya.

Tetap Semangat..!

By:@aduntagana
Bireuen

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!