Faristory#1- akhir pekan saya (my weekend)

in #story6 years ago (edited)

WhatsApp Image 2018-01-28 at 15.05.37.jpeg


Hi sahabat stemian, hari ini saya akan berbagi pengalaman akhir pekan bersama abang di peternakan sekaligus kebun saya.

Hi stemian, today I will share my weekend experience with my brother at my farm as well as my garden.

Jadi kegiatan saya di sore sabtu kemarin mengunjungi peternakan di daerah aceh barat desa suak geudebang. Tempat ini merupakan usaha kecil kecilan yang dijalankan oleh ayah dan abang saya, ada beberapa jenis usaha mulai dari berkebun dan ternak (sapi, ayam, kerbau dan tambak ikan)

So my activity on Saturday afternoon visited a farm in the area of Aceh Barat village of Suak geudebang. This place is a small business run by my father and brother, there are several types of businesses ranging from gardening and livestock (cows, chickens, buffalo and fish)

WhatsApp Image 2018-01-28 at 15.07.07.jpeg


WhatsApp Image 2018-01-28 at 15.52.16.jpeg


WhatsApp Image 2018-01-28 at 15.51.06.jpeg


saya saat membersihkan kolam untuk menabur bibit kerang (tiram)

WhatsApp Image 2018-01-28 at 15.06.31.jpeg


Ini abang saat mengawasi blacky mandi, saya memberi nama salah satu kerbau saya blacky karena sesuai dengan warna nya yang hitam pekat haha (yang paling hitam) dan dia sudah saya rawat dari pertama lahir.
my brother when watching blacky bathing, I gave the name of one of my buffalo (blacky) because according to his color haha (the blackest)

WhatsApp Image 2018-01-28 at 15.06.05.jpeg


Sore itu saya menyirami semua tanaman yang ada dikebun dan memberi makan sapi kerbau dan ikan yang ada ditambak, ini merupakan salah satu hobi saya lo stemian. Dan yang paling saya sukai adalah ketika musim panen tiba karena akan datang pengepul atau agen membeli hasil panen kami. Kebetulan sekarang baru penanaman ulang dan saat musim panen nanti saya akan memposting lagi ya teman-teman. Sekian untuk cerita hari ini semoga sahabat semua senantiasa bahagia dimanapun berada..

Salam hangat

That afternoon I watered all the plants that were planted and fed, cows, buffalo and fish in the pond, this is one of my hobbies. And what I like best is when the harvest season arrives because the coming collectors or agents will buy our crops. Incidentally now new replanting and during the harvest season I will post again. So for today's story, hopefully all friends are always happy wherever you are .. Warm regards
Sort:  

This post has received a 3.04 % upvote from @drotto thanks to: @biruplastik.

welcome to steemit,
follow me @vinu for some interesting posts and don't forget to upvote