rutinitas setiap hari pengawasan ayam potong

in #story6 years ago

haloo sahabat steemians...

hari ini selfi sejenak setelah melakukn aktifitas sehari yaitu pengawasan ayam potong, walau bekeringat sayatetap enjoi dengan selfi.
aktifitas pengawasan ini supaya ayam potong bisa di panen sesuai target hari yang di tentukan oleh PT pookpham, karena saya juga harus melaporkan perkembangan dari segala lini tentang ayam potong yang ada di kandang.
terutama ada berapa ekor ayama yang mati, dan pakan yang ada berapa hari cukup supaya pihak PT bisa order kembali
saat ini pakan yang di gunaka H11. beberapa hari lagi sudah bisa H12.

P_20171119_174059_BF.jpg

P_20180303_144503.jpg
berbicara tentang ayam ini adalah hapir bisa kita katakan kebutuhan sehari hari apalagi mau menjelang megang beberapa hari lagi. kebutuhan ayam potong sangat banyak di perlukan oleh distributor untuk di pasarkan ke pelanggan sebelum di jual ke pembeli.
inilah aktifitas hari ini semoga menyenangkan anda membacanya.
salam @boile si pengawas ayam.
IMG-20180304-WA0004_1_1.jpg

Thanks You From Me @boile

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Boile from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.