Pengalamanku

in #story6 years ago

fmw0si9gft.png

Halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menceritakan pengalaman pertamaku menggunakan @steempress-io .

sebelum itu aku mau meminta maaf kepada kalian jika melihat postinganku yang hanya cuman nsfw. ada beberapa hal yang mau aku jelaskan mengapa banyak sekali postinganku yang cuman nsfw.

Beberapa hari yang lalu aku mau memasang plugin steempress di webku. saat sudah terpasang, aku mencoba posting dan berhasil. namun setelah itu aku mencoba mengganti tema di webku yang ternyata setelah mengganti tema itu, postingan yang ada di contoh tema tersebut ikut memposting dan ternyata apa yang semua keposting di web ikut keposting juga disteemitku. kalian bisa lihat di steemit kenapa banyak potingan nsfw, itu lah hasil dari postingan dari web yang keposting setiap beberapa manit dan tidak berhenti-henti. aku bingung untuk menghentikannya, karena sudah aku setting di websiteku juga tetap memposting. akhirnya setelah menghubungi tim steempress untuk meminta bantuan untuk menghentikan postingan itu, alhamdulillah berhenti juga. semua posting dari web itu yang merupakan hasil dari sample post itu aku edit, karena yang ditakutkan kalau tidak diedit bisa bahaya hehe.

Dari pengalamanku itu, kita juga bisa belajar untuk lebih berhati-hati lagi dan lebih baik ketika kita belum terlalu paham dengan website, alangkah lebih baiknya kita meminta bantuan dengan orang yang ahli website. menurutku sangat bermanfaat ketika kita memakai steempress. alasannya karena website bisa menjadi backupan artikel kita yang sudah di posting ke steemit.

Sort:  

Lho tapi yang keposting kok bisa nsfw ya? jangan-jangan.... ah sudahlah😆

jangan" apa nih wkwkwk

ajari 😁

wkwkwkwk aku wae jek sinau

Ya Allah,,
baru lihat Blognya mas @doyanphotogtaphy.
kenapa jadi Nsf semuanya?
Saya Awal posting gak begitu kog mas...

iya itu gara-gara nya aku ganti tema websiteku mbk
lha di tema itu kayak ada sample post nya, aku gak tau kalau itu keposting juga ke steemit, ada banyak postingan terus aku edit jadi nsfw hehe

Ini persis seperti yang dialami @acehpungo beberapa bulan yang lalu.
Beruntungnya, akun Anda tidak diintai cheetah

iya bang beruntungnya kemarin cepet-cepet ngedit postingannya hehehe