Menikmati Keindahan Pantai Kuala Jeumpa

in #story6 years ago (edited)

383CDF4B-E7B9-4182-80DC-D7FEFA344C8C.jpeg

Saya punya cerita saat main ke Kuala Jeumpa di Bireuen belum lama ini. Sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan deruan ombak pantai Kuala Jeumpa Bireuen yang airnya begitu jernih.

Banyak anak kecil yang mandi ditemani orang tuanya dan saya pun begitu menikmati suasana sore itu.

5B729A54-73FF-4618-A304-7AE6F2520F3E.jpeg

Semua penat yang ada hilang seketika melihat anak kecil yang begitu ceria mandi laut. Membayangkan kembali begitu indah masa masa kecil dulu.

Ketika itu saya pergi bersama teman teman dari kantor tempat saya bekerja di acara family day. Menyenangkan sekali.

Salam sukses,
@fahmiramlan

Sort:  

Bereh

Terimakasih teman steemit.
Salam kenal

Please upvote back my post and follow back me @hery0823

Postingan yang bagus dengan alam yang indah dan cantik. .. mari kita promosikan keindahan alam aceh pada dunia steemit. .salam kenal aja. .

Terimakasih bang,Salam kenal kembali,Mohon bimbingan bang saya pengguna baru di steemit.
Semoga dengan banyak postingan keindahan alam Aceh pengguna steemit dari luar Aceh mau berkunjung ke Aceh.

Postingan y bagus bos @fahmiramlan.