Lancang (INA-ENG)

in #story6 years ago (edited)

image

Jangan lancang
Kamu pernah berkata begitu.
Tapi maaf, saya tak bisa memaksa.
Saya tidak bisa memaksa bila hati sendiri telah berkata.

Saya tak bisa apa-apa.
Tak bisa memaksa hati yang mana memang benar, telah lancang mencintai dirimu.
Saya tak bisa apa-apa.
Atau lebih tepatnya tidak ingin menolaknya.

image

Maaf, bila selama ini saya lancang.

Kamu bebas menolak atau malah
Mencampakkan rasa ini.

Tapi, izinkan saya menyimpannya.

Izinkan saya tuk kembali lancang sekali lagi,
"tuk menyimpan rasa ini, memendamnya dalam diam.



image

Do not be sassy
You said that once.
But sorry, I can not force.
I can not force it when my own heart has said.

I can not do anything.
Can not force a heart which is true, has been sly to love you.
I can not do anything.
Or rather do not want to reject it.

image

Sorry, if I've been sassy all this time.

You are free to refuse or even
Dumped this flavor.

But, let me save it.

Allow me to re-presumpt once more,
"to store this flavor, holding it in silence...