Senja Di Langit Kota (Photography)

in #story6 years ago

Hai Sahabat Steemian!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi hasil jepretan foto saya tadi sore. Berkarya sambil menunggu berbuka puasa.

image
Photo by @kanayaaqilla


Keindahan alam adalah seni tuhan yang paling indah yang diciptakannya, keindahan alam adalah suatu panorama yang paling bagus. Kalau berbicara tentang keindahan alam kita pasti terbayang akan tingginya gunung, luasnya lautan, indahnya tumbuhan dan bagusnya langit-langit.

image
Photo by @kanayaaqilla


Saya pribadi salah satu penggemar keindahan langit. Di bulan suci Ramadhan ini saya banyak menghabiskan waktu dengan kegiatan fotografi saya, disaat siang berganti dengan sore disitulah momen dimana saya menggambil objek gambar. Apalagi di tengah berpuasa begini, sambil menunggu adzan maggrib lebih baik mencari kesibukan seperti ini.

image
Photo by @kanayaaqilla


image
Photo by @kanayaaqilla


image
Photo by @kanayaaqilla


Itu adalah beberapa foto hasil tangkapan kamera saya. Barangkali teman-teman menyukainya, di daerah saya, banyak para fotografer yang menghabiskan waktunya sambil memotret pemandangan alam seperti ini, apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Sebab dari pada berkeliling tidak jelas mending seperti ini cara menunggu waktu berbuka.

Terimakasih telah mampir di blog saya

by @kanayaaqilla

Sort:  

Comment removed