Menunggu upvote dari esteem.

in #story6 years ago (edited)

Malam ini aku ingin melihat bagai mana suasana di warung di dekat kampung ku salama bulan ramadhan.

Sungguh sangat sepi beda dengan daerah kota yang begitu ramai, sambil melihat televisi aku berfikir untuk membuat postingan di @esteem hanya disini saya yang sering mendapatkan upvotes.

Mungkin kalau esteem dan good-karma tidak mau mempedulikan hasil karya kami yang lemah ini saya yakin tidak ada lagi yang akan berkarya di steemit saat ini.

image

Ini hanya perkiraan ku sebab saya hanya beandai andai saja mungkin ada pihak lain yang mau mengupvot segala postingan para kaum lemah seperti kami ini.

Hanya ini dulu yang bisa saya utarakan untuk esteem, dan memang untuk esteem ini kita lihat bukti hanya good-karma yang sering upvot dari pertama saya pasang esteem.

image

Beginilah suasana di warung dekat kampung ku sepi dari pengunjung maklumlah kita di desa.

image