Potongan Kepala Dari Hewan Qurban 1438H

in #story7 years ago (edited)

Hello Steemian, How Are You All ?

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Sebelumnya Saya Ingin Mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin Untuk Seluruh Muslim Dan Muslimat Dimanapun Kalian Berada.
Dan Juga Kepada Sesama Ummat Beragama Kita Pun Bisa Saling Maaf Bermaafan

Hari Raya Idul Qurban Inilah Tanggung Jawab Setiap Muslim

Hari Ini Sebagian Dari Penduduk Aceh Berqurban Melaksanakan Perintah Allah SWT. Yaitu Dengan Cara Memotong Hewan Baik Itu Lembu-Kerbau-Kambing-Kebiri, Ada Hal Dimana Terjadinya Qurban Pada Saat Nabi Ibrahim Diminta Tanggung Jawab Oleh Allah Utuk Menyembelih Nami Ismail (Anaknya). Disanalah Turun Pertama Kali Perintah Allah Pada Bulan Dzulhijjah. Maka Setiap Muslim Yang Mampu Untuk Berqurban Dengan Penuh Keikhlasan Akan Melaksanakan Perintah Tuhannya (Allah).


Kebetulan Saya Pun Ikut Menyaksikan Pemotongan Hewan Qurban Dan Membagikannya Kepada Masyarakat Sekitar. Yang Berhak Memberi dan Menerima Qurban. Dan Inilah Beberapa Gambar Kepala Lembu Yang Dipotong Tadi Pagi Masih Sangat Segar Bugar Dan Menggelegar


Itulah Aktifitas Saya Hari Ini, Bagaimana Dengan Kalian Sahabat #ksi dan Curator Ternama @levycore - @aiqabrago. Mudah-mudahan Kita Selalu Dalam Lindungan Ilahi Rabbi


Saya @mahrizal FOLLOW - UPVOTE - RESTEEM Sukses Untuk Kita Semua

Sort:  

Bereh Nyan Bang @mahrizal.
Neu bungkus Keu Loen Mantong Menye Hana soe Mamam.
Loen Manteng Na Tempat Lam Kulkas Menye Keu Sie Nyan. HAHAHAHAHAHAHA
Menyoe Ulee Padum Jeut Keu Raseuki, Loen Meuheut That Sang.

Trimong geunaseh Dek @asma Menye keu Adek Mandum Ta Tem Bungkus aleh pih Bereh.
Yang pah syit keudroe neuh mandum kedeuh jeut ,,
Loen hana masalah yang penteng droneuh bereh.
Saleum dari loen tuan keu dek @asma yang mameh lagoi na. 😊

Terimakasih Yang Sudah Selalu Setia Upvote Setiap Post-Post Saya Sukses Untuk Kalian.
Dan Salute Kepada Mr. @good-karma dan @roelandp Pemilik Aplikasi eSteem Dengan Setia dan Bangga Memberikan Penghargaan Kepada Postingan Saya.
Salam Hormat Dari Saya @mahrizal From #indonesia