Rindu Dari Kejauhan

in #story5 years ago

image

Selamat malam Jogjakarta :)
Malam ini aku ingin mencurahkan kerinduanku padamu, bolehkah aku merindu?
Tepatnya tanggal 11 Febuary. Menurut aku itu adalah hari yang sangat-sangat bahagia. Bagaimana tidak, sudut kota yang pernah kita duduki menjadi saksi bisu saat kita bercengkrama yang melayang bersama pekatnya aroma kopi,

image

Pada hari itu , tidak sepertinya biasanya raut wajah ini bisa tertawa lepas karena aku tahu hanya bersamamu hal ini akan terjadi. Apalagi ditambah alunan alunan musik yang mewakili perasaan kita melalui jari jemari musisi jalanan yang menghampiri kita, seolah-olah saat itu kamu dan aku akan bisa tertawa setiap harinya,
Namun nyatanya detik demi detik jarak dan waktu memisahkan kita.
aku disini dan kau disana

Sort:  

You seem to be using older version of eSteem!
Please update to newest version to get most out of eSteem, Install Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq