Suasana malam kota lhokseumawe selesai hujan turun

in #story6 years ago

Suasana malam kota lhokseumawe selesai hujan turun

Selamat pagi steemians apa kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah. Berjumpa lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cerita dan suasa malam kota lhokseumawe aceh setelah hujan. Begini lah ceritanya.

image

Pada malam Kemarin saat saya mau mengunjungi rumah teman ketika dalam perjalanan menuju tumah teman di kota lhokseumawe, tiba-tiba hujan turun begitu deras. Dan saya tidak ada persiapan perlengkapan baju hujan,.

image

Akhirnya saya basah terpaksa karena tidak ada baju hujan saya terpaksa berhenti sejenak. Ternya hujan semakin lama semakin deras di daerah kandang jalan medan - banda aceh menuju ke kota lhokseumawe.

image

Saya kira hujan cuma sebentar turun. Di luar target saya, karena saya harus sampai ke rumah teman jam 20:30 tetapi tidak akan sampai jam yang saya target. Karena ini bukan hal yang penting dengan teman saya jadi tidak ada masalah.

image

Saya pun melanjut menunggu bersama teman saya @ihsan-al dia juga sudah sangat kedinginan saya malah tertawa melihat teman saya bergemetaran.

image

Sudah sejam lebih saya menunggu hujan reda tetapi masih juga turun, saya dan teman saya mulai bosan untuk menunggu. Seperti anda juga pasti yang namanya menunggu membosankan. Apa lagi nunggu jodoh yakan? Hahaha

image

Hujan pun semakin turun dengan sangat deras, saya dan teman-teman saya bercerita-cerita sambil menunggu hujan reda. Sudah 20 menit saya dan teman-teman saya bercerita. Alhamdulilah hujannya pun reda.

image

Kami pun melanjutkan perjalanan menuju rumah teman akhirnya sampai juga di sana walaupun sudah telat lewar dari waktu yang di perkirakan. Tetapi tidak masalah, saya dan teman-teman menuju warungkopi khas orang aceh di warung kopo semua ide-ide keluar begini juga dengan saya. Tempat berkumpul bersama teman di warung kopi.

image

Inilah cerita saya, mana cerita kalian guys? :D



Cukup sekian dulu cerita dari saya. Sampai jumpa di berita saya berikutnya. Upvote, resteem and follow me..

Sort:  

Congratulations @muja-pase! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!