Rindu Ayah Pada Suana Lebaran

in #story6 years ago


image


Banyak hal yang ingin aku bercerita, ada cerita bahagia yang berubah menjadi duka. Hari lebaran yang memang dinanti-nanti oleh semua orang, tapi kesedihan ini aku rasakan karena tiada kelengkapan dalam keluarga. 5 tahun yang lalu ayah pergi menghadap sang kuasa, intan permata, harta dan tahta semua itu tiadatara ketika hari bahagia ini tiada engkau disini.


image


Dua nisan itu aku tatapi ketika ziarah ke kubur mu Ayah. Terukir indah nama pada kedua batu yang tertancap di ujung kaki dan kepala mu, lantunan ayat suci Al-Quran yang anak mu ini baca semoga kesejukan bisa ayah rasakan dengan harapan aku bisa berjumpa dengan mu walaupun hanya di alam mimpi.


image


Andai saja curhatan ini bisa di dengarkan oleh nya, bila saja dia berada disini sekarang dan melihat perjuangan yang sedang aku lakukan, aku ingin melihat senyuman itu diraut wajahnya.


image


Bukan bermaksud dendam atau pun tidak bisa terima takdir yang telah tertulis, tapi yang masih ku ingat sampai sekarang adalah kenapa begitu tega "DIA" melakukan itu kepada mu, sehingga kami harus kehilangan mu.