My story #8

in #story6 years ago (edited)

A few days ago I had made my seventh journey, and for now I will continue for the eighth time.

Beberapa hari yang lalu saya sudah melakukan perjalanan saya yang ke tujuh, dan untuk saat ini saya akan melanjutkan untuk yang ke delapan kalinya.

Hallo steemian friends meet again with me @rahmat1989 i will tell my story to you all here, this is the eighth story about me, and hope you like it

Hallo sahabat steemian berjumpa lagi dengan saya @rahmat1989 saya akan menceritakan kisah saya untuk anda semuanya disini, ini adalah cerita ke delapan tentang saya, dan semoga anda menyukainya

It's about the story of my journey and some of my colleagues to where we've just been through, walking with them

Ini tentang kisah perjalanan saya dan beberapa rekan saya ketempat yang baru saja kami lalui, berjalan bersama dengan mereka

image

Some wonderful memorable photos that we can always share with my friends and friends, because they are my best friends

Beberapa foto kenangan indah yang Selalu bisa kita ceritakan bersama teman dan sahabat saya, karena mereka adalah sahabat terbaik saya

image

What about you, do you have a friend, I hope you have, because they can share information and seek experience with the same,

Bagaimana dengan anda, apakah anda memiliki seorang sahabat, saya harap anda mempunyai, karena mereka bisa berbagi informasi dan mencari pengalaman bersam sama,

image

How about your story, let's just say the same about us and myself, about my life and your life

Bagaimana dengan cerita anda, mari sama sama kita bercerita tentang dirimu dan diri saya, tentang kehidupan saya dan kehidupan anda

I thank you, hopefully your day is fun, I@ rahmat1989 thank you

Terimakasih saya ucapkan kepada anda, semoga hari anda menyenangkan, saya @rahmat1989 terimakasih