Ikan Hias Yang Besar Dan Menarik Perhatian Banyak Orang

in #story7 years ago (edited)

Halo sahabat steemit semuanya, kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang ikan hias yang berada di kolam spbu sigli, semoga anda menyukainya.


IMG_4133.JPG

IMG_4134.JPG

IMG_4136.JPG

Ikan hias yang hidup di air tawar dan memiliki ukuran tubuh yang besar dan sangat menarik. Ikan ini sangat banyak di gemari oleh kalangan anak-anak maupun dewasa. Ikan-ikan ini juga memiliki aneka ragam warna dan jenis yang mempesona. Ikan ini juga sangat populer di Indonesia, banyak yang mengoleksinya di aquarium dan di kolam yang berada disekitar rumah atau di spbu yang ada kolamnya seperti gambar di atas kalom yang berada di dalam lingkungan spbu sigli.

Ikan-ikan hias ini memiliki aneka ragam jenis, ada 5 jenis ikan yang ada di kolam tersebut, ada yang paling besar se ukuran manusia juga. Banyak masyarakat yang berpergian ke daerah Banda aceh pasti singgah di spbu tersebut, karena sambil isi bensin mereka juga dapat melihat ikan-ikan hias yang ada di kolam tersebut.

IMG_4135.JPG

Terima kasih



Salam komunitas steemit indonesia

IMG_0176.JPG

IMG_0218.JPG

Follow and upvote or resteem @rahmats

Sort:  

Ikan yang cantikk..

This wonderful post has received a bellyrub of 1.74 % upvote from @bellyrub thanks to this cool cat: @rahmats. My pops @zeartul is one of your top steemit witness, if you like my bellyrubs please go vote for him, if you love what he is doing vote for this comment as well.