Merokok Dekat Anak Berbahaya Bagi Mereka dan kisah kerajaan rokok

in #story6 years ago

image
Hai sahabat steemit semua.
ini sebuah cerita tentang kerajaan rokok dan bahaya rokok.
image
Pada Zaman dahulu kala ada sebuah negeri bernama CIGARILOS wilayah terpencil, dekat dengan MARCOPOLO, hiduplah seorang raja yang ssngat terkenal bernama MINAK JINGGO.

Raja ini hanya memiliki seorang putri yang sangat cantik dan cantik jelita bernama VIRGINIA SLIM.

Di kala SURYA mentari dimulai tenggelam, Putri yang seorang diri diculik segerombolan Koboi-koboi MARLBORO. Dan mereka permintaan uang tebusan sebesar US 555 ribu. Dan di suruh menunggu di GUDANG GARAM dalam hitungan jam.
Jika tidak, maka putri raja akan di eksekusi dan ditusuk dengan DJARUM SUPER sampai BENTOEL - BENTOEL.

Mendengar kabar tersebut Raja marah, kemudian diutuslah seorang Pendekar yang bernama SAMPOERNA yang lemah lembut, yang berguru pada DJI SAM SOE.

Sebelum berangkat Sang Putri, Pendekar pamit pada gurunya dan berkata “WISMILAK” dan Sang Guru menjawab “GET LUCKY“, dengan penuh harapan Sang Raja pun berkata “LASTA MASTA” dan menyanyikan pendekar Jawab “LUCKY STRIKE”

Dengan penuh semangat Sang Pendekar Berjalan melewati bukit DUNHILL dengan mengendarai MUSTANG. Dia bertempur melawan Koboi-Koboi tersebut. Untuk melawan Koboi-Koboi itu, Sang Pendekar menggunakan senjata BH (BENSON & HEDGES) dipadu dengan tenaga MENTHOL CRYSTAL yang dimilikinya.

Sampai sekarang pun tiba ada kawan koboi yang disebut RETJO PENTHUNG dengan senjatanya DJARUM BLACK. Para koboi pun berteriak menyambut kedatangan kawannya, "NGGAK ADA LO NGGAK RAME". Namun menyanyikan pendekar tidak gentar karena dia telah menghabiskan senjata ampuhnya yaitu DJARUM 76.

Akhirnya Sang Pendekar dapat meniup Koboi-Koboi tersebut. Raja sangat gembira dan sebagai ucapan terima kasih Raja kepada Sang Pendekar Maka dilakukan pesta besar-besaran di Hotel LA CAHAYA yang persis berada di samping pantai LONG BEACH, turut hadir presiden KENNEDY.

Mengingat Sang Pendekar adalah seorang yang sangat lembut, Sang Raja hati gelar STAR MILD (Bintang Kelembutan).

Namun pada saat makan malam Raja melihat Sang Pendekar selalu melamun dan murung, lalu raja mendekatinya dan mengatakan "ini BUKAN BASA BASI loh, pesta ini aku adakan khusus untukmu, mengapa kau kelihatan murung?" Sambil lalu Sang Pendekar pun menjawab "PRIA PUNYA SELERA" .

Perkataan Sang Pendekar didengar oleh Sang Putri kemudian Sang Sang Pun pun mendekat Sang Pendekar dan berkata “ARDATH” (Aku Rela Diperkosa Asalkan Tidak Hamil).

Sang Pendekar tersenyum. Lalu Sang Putri kembali berkata “YANG PENTING RASANYA BUNG“.

Waktu berlalu, cerita pendek yang mereka menikah, pada awalnya Sang Pendekar menghubungkan kamar dengan GRENDEL dan membisikkan “KANSAS” (Kumaha Atuh Neng Supaya Asup Sadayana) ”kepada Sang Putri. Sang Putri menjawab lirih, "dibalik aja, SASNAK (Supaya Asup Sadayana Nonggeng Atuh Kang)."

Setahun kemudian, Sang Putri melahirkan seorang anak yang Garang dan Lantang, oleh karena itu memberi nama ALAN.

Dia penurut apa kata orang tua, dan nasehat orang tua yang perlu dia ingat sampai sekarang adalah "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN"
semoga postingan saya bisa di terima khalayak ramai.
Jika Anda memilih, jangan lupa upvote.
Terima kasih......

Sort:  

A good post

Gud job @riskyana, semua jenis rokok masuk ke dalam cerita anda.... **kisaran, ardath dan Commando kok enggak masuk?? Khaks.

bos comando gak ada.
comodore ada.

Yaya.... Mntap.