Cerita tentang Hubungan, bersama, tertawa dan bahagia

in #story7 years ago

Aku dan kamu memiliki telepati yg sangat rumit, kita bagaikan bulan dan bintang, walau bulan menyinari malam dan bintang tak terlihat namun bukan berarti mereka tidak saling terhubung....sejak aku bertemu dengan mu aku merasakan hal yang berbeda....walau kita tidak selalu bersama namun sejak kau hadir, hari2 ku menjadi lebih berwarna....

image

 Semua bermula ketika aku dan kedua sahabatku masuk sekolah SMP, kami mendaftar di SMP yg sama dan kami pun diterima di sekolah itu....aku dewi, Lina dan juga Sastri kami bersahabat sejak kecil.

"Hai, apa bangku di sebelahmu itu masih kosong...?"tanyaku pada seorang murid siswi dengan sedikit senyuman....

"Tentu, duduklah..."jawabnya dengan membalas senyuman ku, aku memperkenalkan diriku pada nya begitu juga dengannya, dia bernama Tini.
Tok..tok..tok..
Seorang guru memasuki ruangan kelas kami, maka hari pertama kami di SMP pun akhirnya dimulai, hubungan kami semakin dekat dengan berjalan nya waktu.

Aku dan Tini tidak selalu bersama kami bersama hanya saat di dalam kelas saja, karena saat di luar kelas aku bergabung bersama kedua sahabatku dan Tini juga bersama sahabat nya yang bernama Rita, Tini dan Rita juga sudah bersahabat sejak kecil.
Tini adalah murid yg pintar di kelas dia adalah juara kelas kami, sehingga banyak yang merasa iri padaku karena bisa duduk bersama nya.
Hari ini Tini bersikap aneh padaku aku merasa dia sedikit menghindariku, keesokan harinya ada seorang siswi yang menemui ku dan berkata bahwa Tini tidak suka duduk sebangku dgn ku karena aku cuma memanfaatkan nya saja untuk mendapatkan nilai yg bagus, tapi aku hanya tersenyum mendengar kata2 siswi itu. Tini semakin menjauh dan aku pun merasa harus meluruskan semua masalah nya. Hari ini aku dan Tini sudah kelas 8 dan kami masih tetep duduk bersama aku pun mengajak Tini untuk bicara.
"Ada apa Tin,,? "
"Apa aku melakukan kesalahan padamu...?" Tanya ku dengan nada lembut sambil memandang wajah nya yg sedikit ketakutan.
"Bicaralah, aku akan mendengarkan semua keluhanmu...!"
"Apa kau hanya memanfaatkan ku selama ini, apa benar kalau aku tidak mau duduk bersama mu lagi kau akan memukuliku...?" Tanya nya sambil gemetar. Aku pun memegang tangan nya dan berkata.
"Aku terkejut mendengar ini darimu, apa selama ini pernah aku menyakiti mu...!" Jawabku dengan senyuman.
"Kita mgkin memang tidak selalu bersama kau juga bukan seorang sahabat bagiku tapi kau sudah seperti saudara untuk ku..."
"Apa kamu ingat saat aku sakit, kamu orang pertama yang datang menjenguk ku, baru kedua sahabat.."
"Dua hari yg lalu seorang siswi juga mengatakan hal yg serupa padaku, tapi apa kamu tau apa yg ku pikirkan, aku tidak akan percaya semua itu selama semua itu tidak aku dengar langsung darimu.."Tini memandang ku dan tersenyum padaku, melihat senyuman itu rasa nya ada kebahagiaan yg besar di hatiku.

Hubungan kami pon semakin membaik hingga akhir sekolah kami di SMP, setiap hubungan miliki arti tersendiri, kasih sayang itu akan tumbuh selama kita saling menghargai dan mempercayai satu sama lain.
Terimakasih karena telah membaca kisah singkat masa SMP ku....

Sort:  

mantap sekali dan sangat menyentuh hati

@mrainp420 has voted on behalf of @minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond. To be Resteemed to 4k+ followers and upvoted heavier send 0.25SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

nice post my friend