Minuman khas Thailand yang telah hadir di Bireuen.

in #story6 years ago (edited)

Thaitea adalah sebutan untuk minuman yang satu ini. Minuman khas Thailand yang baru-baru populer di Indonesia beberapa waktu ini sempat menjadi perbincangan di kalangan anak muda di Indonesia. Minuman Ini sangat cocok di minum ketika cuaca sedang panas.

image

Cerita demi cerita minuman segar ini sudah hadir di Provinsi ujung Barat Indonesia. Yap, di Aceh sudah mulai menjamur beberapa warung yang menyediakan minuman segar asal Thailand ini.

image

"Kedai Thaitea Otentiq" salah satu nya. Warung penyedia minuman Thailand ini hadir di Kabupaten Bireuen. Warung ini menjadi satu-satunya dan bisa dikatakan sebagai pelopor di Kabupaten Bireuen sendiri.

image

"Kedai Thaitea Otentiq" sendiri di dirikan oleh seorang mahasiswa yang merantau ke Medan. M.Noval ( @akmalza ) adalah nama owner dari warung ini. Perjuangan sang owner pun di sambut baik oleh kalangan masyarakat di kota ini. Sampai saat ini warung yang buka dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB ini selalu ramai dikunjungi baik dari kalangan anak muda sampai orang dewasa.

image

Sekian saja pembahasan mengenai hadirnya minuman khas Thailand ini di Kabupaten Bireuen. Dan bagi rekan-rekan steemian semua jangan lupa mampir di "Kedai Thaitea Otentiq" dijamin rasanya tidak mengecewakan rekan-rekan semua.

FOLLOW ME @sayedanzi

image

image

Sort:  

Luarbiasa yaaa minuman yang satu ini.
Segar, kenyang, nyaman dilidah

Jelas lek. Gak ada obat

Thanks a lot brother 🙌🏻

Anytime brother

Lokasi pat jalan?

Jalan andalas bang paling ujung dekat warkop indaco. Mari berkunjung bang heheh

Ada yang gratis @sayedanzi

Ada ompai. Mintak sama owner nya langsung hahaha

Mantap poat nya. Terus ditingkat kan, sukses didepan mata.

Thanks bang

Salam kenal sudah di upvote

Salam kenal kembali sudah di upvote kembali bang..

Bagaimana rasanya bang

Nano nano bg. Banyak pilihan rasa dan bikin segar bang

Bereh2... Wate na wate ta coba