Story - menikmati dan nonton liga Champions bersama teman.

in #story6 years ago

Selamat pagi Steemian sampai berjumpa lagi dengan saya @yanis007 . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suasana nonton bola liga champion final antara real Madrid vs Liverpool.berikut cerita saya dan teman-teman.


Pada malam kemarin saya menonton final liga Champions Di dekat rumah saya bersama teman-teman. Dengan suasana yang sangat ramai dan snagt seru. Karena banyak penonton antara kedua tim yang saling ribut . Berikut beberapa foto saya ambil ketika sedang menonton bola.


image


image


image


image


image


image


image



Itulah beberapa foto dokumentasi saya ketika menonton siaran langsung Liga Champions bersama teman-teman. Kami sellau melakukan nonton bareng bersama teman. Apa lagi ini liga Champions banyak orang di seluruh dunia menyaksikan.


Pasti sahabat Steemian juga menonton pertandingan ini. Yang sangat seru. Kedua tim dengan penuh ambisi dan kerja keras. Untuk memenangkan pertandingan ini.

Bisa sahabat Steemian semuanya lihat pada foto saya. Bahkan banyak anak-anak juga menonton pertandingan yang sangat seru ini. Dan demi menonton pertandingan ini ada banyak penggemar yang berdiri untuk menyaksikan pertandingan.

Akhir dari cerita saya Madridista berpesta atas kemenangan 3-1 atas Liverpool. Salut untuk Liverpool yang sudah berjuang heheh.



Sekian dari cerita saya jangan. Dan Terimakasih Sudharto berkunjung jangan lupa Upvote, resteem and follow me @yanis007