Tradisi masa menjelang remaja

in #tradition4 years ago

Salam sukses
Pada sore hari ini saya ingin menulis dan berbagi informasi tentang sebuah tradisi khusus Aceh.!7ita5x.jpgPada masa menjelang remaja seorang anak laki-laki disebut dengan anak muda dan untuk anak perempuan disebut Aneuk dara . Masa ini berlangsung dari umur 7 tahun sampai umur 14 tahun.jadi masa peralihan antara masa kanak-kanak kepada masa menjelang remaja.seseorang anak dalam masa usia menjelang remaja, ada tiga macam tradisi yang dilangsungkan. Yaitu tradisi tersebut adalah 1.euntat beut ( antar mengaji )
2.Peutamat beut ( tamat mengaji )
3.meusunat ( sunat rasul )
Hari saya menulis sampai disini dan insyaallah saya akan menjelaskan kembali di postingan berikutnya terimakasih.

Sort:  

Iya mantap menjadi sebuah informasi yang menarik saya sangat suka dan saya akan mengikuti postingan anda selanjutnya terimakasih @aceh1001art

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya salam sukses

Saya menyukai postingan anda... Ini sebuah pelajaran buat kita semua tentang tradisi di suatu daerah. Saya menyukai postingan anda terimakasih @Aceh1001art

Terima kasih atas komentarnya dan motivasi nya salam sukses buat anda

Bagus postingan [email protected] menulis, mempulikasi dan sukses selalu buat anda

Sukses juga buat anda... Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Sukses juga buat anda terimakasih atas kunjungan dan komentarnya

Luar biasa postingan anda terus berkarya semoga bermanfaat bagi kita semua dan sukses selalu

Terima kasih@heraklius atas kunjungan dan pujian anda sukses selalu buat kita semua

Terima kasih atas postingan anda dan saya sangat mendukung dan teruslah berkarya semangat

Terima kasih atas dukungan anda sukses buat kita semuanya salam stemian

Congratulations @aceh1001art!
Your post was mentioned in the Steem Hit Parade for newcomers in the following category:

  • Comments - Ranked 6 with 12 comments
 4 years ago  Reveal Comment