from aceh to malaysia

in #travel6 years ago

perjalanan ke kuala lumpur.
Penerbangan dari Banda Aceh ke kuala lumpur memakan waktu selama 1 jam 25 menit kami didalam pesawat.
Akhirnya kamipun tiba di bandara kuala lumpur, tidak berlama-lama lagi di bandara kami langsung mencari taxi karna haripun sudah mau malam, dan tujuan pertama yang kami lakukan adalah mencari penginapan/hotel.20 menit perjalan Akhirnya kami mendapatkan hotel, dan saya langsung masuk kedalam dan menanyakan. Mbak ada kamar kosong Mbak pun menjawab, ada pak,,berapa kamar yang bapak butuhkan. Saya cuma perluh 2 kamar saja. Kami langsung masuk tanpa kami cek, kami sudah cukup lelah dan tidak punya waktu untuk ngecek kamar lagi. Dan kamipun langsung istrirahat lebih kurang 1 jam dikamar, dan kami bangun dari istrirahat pergi mandi-mandi hibis tu kami keluar mencari makan, siap makan l
Kami menuju ke menara kembar, rasanya kalau pergi ke kuala lumpur kalau enggak pergi ke menara kembar petronas berfoto rasa tidak lengkap gitu hehehe image
Menara Kembar Petronas adalah objek wisata unggulan Kuala Lumpur. Inilah bangunan pencakar langit kembar tertinggi di dunia: menjulang mengagumkan setinggi 1.483 kaki (452 meter) dari dasar ke puncak. Arsitek asal Argentina César Pelli merancang gedung ini sebagai simbol Kuala Lumpur abad ke-21. Pembangunannya dimulai tahun 1992 dan selesai akhir 1997 image setelah 3 jam kami di menara kembar kamipun langsung pulang ke hotel sampek ke hotel kami tidak berbasa-basi lagi langsung tidur. image imageDan di esoknya siap sarapan pagi dihotel kami pergi ke batu caves. Kami pergi dengan naik bass ke Batu Caves.
Batu caves adalah sebuah bukit kapur, yang memiliki serangkaian gua dan kuil gua, terletak di distrik Gombak, Selangor, Malaysia. Tempat ini dinamai dari Sungai Batu, yang mengalir melewati bukit. Disinipun kami sama ceritanya seperti dimenara kembar sambil menikmati pemadangan dan berfoto-foto di batu caves image image saya sangat menyukai tempat ini di batu caves bukan cuma manusia saja yang ada tempat ini juga banyak burung-burung merpati image berfoto dan berfoto sampai habis baterai. Dan kami melanjutkan lagi perjalanan pulang di esoknya imagekami melanjukan lagi image, kami tidak lupa yang namanya foto image image image inilah cerita saya dan saya bagikan dengan anda di platform steemit. image