You are viewing a single comment's thread from:

RE: Motorcycle Travel : Visiting the National Hero's Monument

in #travel6 years ago (edited)

Bagi saya Sangat benar jika ke meulaboh tidak mengunjungi kupiah meukutop rasanya sungguh jahannam bg @abduhawab.. hehehe
alhamdulillah saya sudah berkunjung ke kopiahnya.. namun saat pulang karena tanpa ada yang pandu saya tidak tau dimana makam teuku umar. Sungguh jahannam benar saya karena melewatkan makam seorang pejuang yang telah berkorban untuk bangsa aceh.

Dengan melihat dan mengunjungi kupiah meukutop ini akan memberikan arti hidup tenyang history sejarah aceh..

Sort:  

hehe...Alhamudillah kami ada yang pandu, mulai dari tempat ini hingga ke makam beliau. Kesemptan ini harus kami gunakan dengan baik, kalau tidak sungguh jahannam kami.

Hahahaha. saya sungguh menyesal sampai hari ini.. dan suatu hari nanti akan kembali lagi kesana. Untuk membangkitkan semangat dalam diri saya .. hehehe