My first post in stemeet

in #trikun6 years ago (edited)

Assalamualaikum, kenalkan nama saya Munawir , panggilan mun, berasal dari kab Pidie jaya.

Pekerjaan sehari hari berjualan kue , kini juga sedang melanjutkan studi di jenjang master di kota Banda Aceh, yaitu di pasca sarjana universitas Islam negeri Ar-Raniry, saya mengambil jurusan ekonomi islam.

Awal mula saya berkenalan dgn steemit adalah dikenalkan oleh abang ipar saya yaitu @jamilfian, menarik sekali dengan platform baru ini, karena jasa orang menulis akan dihargai dengan uang, dengan cara memposting sesuatu di steemit.

Mohon bimbingan dan saran bagi kawan kawan di steemit di manapun berada, hari ini saya berbahagia karena berita bahagia .saya akan menjadi calon ayah.

Sort:  

Hello, apa kabar @munawiraie? Telah kami upvote..

Alhamdulillah , baik , terima kasih @puncakbukit