#Ulog10 | menyambut ulang tahun kawan yang sangat favorit.

in #ulog6 years ago

Selamat malam semua! Pertama dan untuk sebagian besar, saya hanya ingin menyapa semua teman di seluruh dunia.

Selamat ulang tahun.!

Ini hanya posting @ulog saya yang kesepuluh . Saya tidak dapat memposting setiap hari karena saya sedang melakukan pekerjaan yang sibuk. Saya masih mencoba untuk menyeimbangkan waktu saya, minimal saya bisa posting tiga atau lebih seminggu. Saya baru tiba ditempat ulang tahun. Karena teman saya selalu memanggil saya untuk datang ketempat acara, saya yakin dia benar-benar merindukan saya, hehe jadi saya memutuskan untuk pergi dan saya berencana untuk merayakan hari ulang tahun dengan lawan yang lain.. Ini selalu menjadi hari yang istimewa bagi saya, karena kawan saya adalah salah satu orang paling istimewa dalam hidup saya, saya tidak ingin melewatkan perayaan itu.


Itu benar-benar membawa saya, banyak waktu hanya memikirkan apa yang harus saya berikan kepada mereka, dan saya akhirnya membeli kado istimewa kepada mereka.
Saya tahu itu adalah hal paling umum yang bisa dipikirkan oleh siapa pun, tetapi semua yang bisa saya dapatkan sekarang .. haha
Ngomong-ngomong, harga tidak masalah, itu benar-benar pemikiran yang diperhitungkan.

Tadi malam, kami berkumpul dan makan malam bersama secara sederhana .. Saya sangat senang melihat mereka semua sangat dan senang bahagia. Karena momen ini jarang terjadi. Jadi saya hanya ingin merasakan momen bersama mereka.

Ini adalah waktu saya untuk mengembalikan semua kesabaran dan pengorbanan yang mereka kepada saya lakukan untuk saya .. Melihat
Teman saya bahagia tak ternilai harganya .. <4

Aku sangat mencintaimu kawan.! Selamat ulang tahun!

Ini semua untuk hari ini .. dan kedepannya menjadi lebih baik lagi.

! Semoga harimu menyenangkan! :)