Ulog#Mandiri adalah kesuksesan yang terbuka!!

in #ulog6 years ago

Kali ini saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan sehari-hari saya sejauh ini. Kegiatan sehari-hari saya adalah kuliah ketika kuliah berlangsung, setiap hari saya bangun jam 5:30 pagi ketika saya mendapatkan jadwal kuliah pagi saya sekitar jam 8 pagi. Saya meninggalkan rumah sekitar jam 7 dan setelah setengah jam perjalanan ke kampus saya akhirnya tiba di kampus jam 7:30 malam kurang lebih seperti itu.
image
image
Ini ulog saya, yang diselenggarakan oleh @surpassinggoogle
Selain kegiatan sehari-hari saya membantu orang tua di kebun kadang di kampus di kampus juga mempelajari masalah pertanian, sebagai penyegaran tugas kuliah, keduanya membantu orang tua merawat kebun. Saya pikir membantu orang tua adalah tugas yang mulia dari kegiatan sehari-hari.

Sebenarnya saya lebih suka menghabiskan waktu di kampus daripada di kebun, tetapi saya harus membantu orang tua saya sementara kami masih hidup. menghabiskan waktu berkebun ketika tidak ada kegiatan lain, karena saya membantu orang tua di rumah atau berkebun ini adalah kewajiban saya, baik mencuci piring, menyapu, ngepel yang sering saya lakukan di rumah ketika saya tidak ada kegiatan di rumah.
image
image
image
Ini adalah sedikit cerita tentang kegiatan sehari-hari saya selama di rumah dan dinkampus. Semoga kegiatan saya sehari-hari bisa bermanfaat untuk teman-teman saya terimaksih pembaca.

Terima kasih telah membaca
Anggaplah @lifesteem

Sort:  

Nice post.
Thanks for support me.

i miss harvesting monggo, thats my job when i was young..

This comment was made from https://ulogs.org

Thank you ...