ULOG:Menangkap udang di kolam

in #ulog6 years ago

IMG-20180629-WA0001.jpg

Halo selamat siang sahabat steemians dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat dan sukses selalu .dan pada siang ini saya ingin memposting tentang keseharian saya di hari ini.keseharian saya di hari ini adalah memanen udang di kolam.udang sudah lama saya rawat dan sering saya beri makanan yang bergizi dan makanan sehat yang lainnya.IMG-20180629-WA0000.jpg

Dan banyak sekali udang yang saya panen dan dapat menemukan hasil yang mencukupi dan banyak orang tetangga saya yang datang untuk melihat panen udang di kolam saudara saya.Dan udang yang sesudah di panen di bawakan ke toke besar. yang dapat membeli udang ini lebih mahal dari pada di tempat tempat lain.

IMG-20180629-WA0003.jpg

Dan yang separuh dalam jaring ikat ini untuk kami membuat mie bersama keluarga keluarga kami.Hanya ini yang dapat saya posting tentang keseharian saya di hari ini.jika ada kesahan saya di saat menulis tolong komem di bawah

jangan lupa untuk di upvote dan resteen.

IMG-20180630-WA0007.jpg


This post was made from https://ulogs.org