Ulog Day: Mengunjungi Sahabat Di Kota Lhokseumawe

in #ulogs5 years ago

Apa kabar anda hari ini sahabat steemit.

Hari ini saya pun mengunjungi sahabat saya di Kota Lhokseumawe yang bernama @owner99, saya pergi bersama rekan saya @abdullahj. Sebelum pergi menuju Lhokseumawe, kami terlebih dahulu melakukan kegiatan coffe morning di tempat langganan kami di Wilayah Nisam agar kami lebih semangat dalam beraktivitas.

image

Setelah ngopi, kami pun bergegas menuju Kota Lhokseumawe melalui Jalan elak agar kami lebih cepat sampai ke sana. Ada pun tujuan saya mengunjungi sahabat, selalin beruni saya pun ingin meminta bantuan sahabat saya @owner99 untuk menjual Steem Dolars dan Steem yang ada di Wallet saya ke Market resmi, ya maklumlah namanya kebutuhan untuk membeli smartphone baru agar bisa terus eksis di Steemit.

image

Setelah kami bersua dan melakukan transaksi di Market resmi, rekan saya pun @abdullahj mencoba memainkan gitar milik bang @owner99, ya saya rasa keahlian amatir di peragakan oleh oleh @abdullahj, maklum sudah lama tidak pernah memainkan gitar.

image

Demikianlah kegiatan ulog day saya hari ini. Apapun kegiatan kita, ketika ada waktu jangan lupa mengunjungi sahabat agar kita terus bisa menjalin kebersamaan antar kita.

By. @zaim4d1

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq