WALK WITH ME~8~ Saat-saat padi di desa ku mulai panen

in #walkwithme6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat semua!!
Semoga kalian masih dalam keadaan sehat dan sukses selalu .

Terimakasih saya kepada kurator #walkwithme @lyndsaybowes sampai saat ini masih mendukung saya dalam membuat postingan dengan tag #walkwithme saya sangat rindu kepadamu @lyndsaybowes kamu orang yang sangat baik hati bagi saya.

mengumpulkan tanaman padi yang sudah bisa di panen.

image

Tanaman Padi merupakan salah satu dari jenis tanaman pangan yang paling penting di semua daerah bahkan mendunia.
Meskipun produksi padi saat ini di dunia berada di posisi ketiga setelah tanaman jagung dan gandum

image

Memperlihatkan tanaman padi yang sudah bisa di panen yang merupakan dari biji padi sembada

image

Terlihat betapa beratnya kami bekerja untuk mendapatkan hasil dari tanaman padi kami atau upah dari jerit payah kami selama ini

image

image

Memperlihat biji padi Mapan P-05 yang banyak sekali di dominati oleh para petani di kampung saya.

image

Beristirahat sejenak untuk mendinginkan mesin pengolah padi yang sudah lelah bekerja dan kamipun segera menikmati makanan nasi warung

image

Padi yang sudah digiling dari batangnya segera dimasukkan kedalam karung, guna untuk bisa di bawa pulang kerumah atau ke toko penjualan padi

image

Mengambil photo bersama teman teman saya saat sudah selesainya pekerjaan

image

Mengambil photo pas saat matahari mulai terbenam (sunset) di lahan padi yang sudah panen

Sort:  

Biarpun capek, tapi sepertinya tetap semangat panen ya di ladang padi..
terima kasih telah membawa kami bersama #walkwithme :)

hehe iya ni kalau sudah panen kami laki siap terjun dan tetap semangat .
Terimakasih @lidiasteem telah mengunjungi blog saya, semog hari hari mu menyenangkan.

Bereh fadil,vot balas ju @lbustan