Silent love story

in #walkwithme6 years ago (edited)

Walk with me

Diamku adalah memperjuangkanmu bukan mengabaikanmu
Diamku adalah menjaga diri bukan untuk menutup diri
Diamku adalah caraku mencintaimu sebelum aku datang menemui walimu
image

Diamku adalah caraku menunggumu agar tetap berada dijalur yang benar
Jangan berfikir aku sedang menjauhimu
Aku hanya ingin kita tak saling mencipta dosa
image
Tak perlu merasa aku jauh sesungguhnya kita teramat dekat, karena kita telah memilih saling mengikatnya didalam doa
image
Doa-doaku memelukmu dan aku akan mendoakanmu sebanyak aku menyemogakanmu
Entah didepan sana kamu disandingkan denganku atau tidak
Tapi sepanjang kita menyamakan doa , aku berharap Allah pertemukan kita pada Aamiin yang sama

Tak peduli semogaku terwujud atau tidak
Yang aku ingin aku jadi nyatamu
Yang Allah takdirkan mendampingimu
Yang Allah takdirkan menyeimbanhimu
Yang Allah takdirkan menua bersamamu
Yang Allah takdirkan sehidup sesurga Bersamamu

Tetaplah disitu sabar merawat rindu diam tanpa perlu menyapaku , Jangan risaukan
Percayalah , Kelak yang berdoa akan dipertemuakn dipersimpangan doa ❤️️

Teruntuk kamu , kelak peneman Hidupku, pengisi Hariku, Penunduk pandanganku, sumber Pahalaku, Sampai jumpa di Sayap Surga💜

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by namiko sugata from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

👌👍👍