Story in the moment

in #walkwithme6 years ago

Tolong pahami dengan baik. Aku baik-baik saja saat menyampaikan ini. Sama sekali tidak dendam dan sakit hati. Aku hanya ingin mangatakan hal-hal yang seharusnya kukatakan kepadamu hari ini. Bahwa di hari lalu aku pernah mencoba memperjuangkan seseorang. Lalu dengan angkuh kamu memilih membuang. Aku pernah berusaha sepenuh hati, setengah mati. Menempuh banyak jalan, tapi kamu merasa berada di atas awan. Aku bagimu hanya tanah, jauh sekali di bawah. image

Coba ingat lagi. Bukankah dulu kamu mengabaikan aku berkali-kali. Bahkan untuk kesekian kali kucoba yakinkan hati. Memintamu bersedia kudampingi. Namun yang aku dapatkan hanya penolakan tanpa hati. imageKatamu, aku akan lebih baik jika tanpamu. Aku akan lebih bahagia jika tidak lagi mengharapkanmu. Sedih saja rasanya waktu itu. Aku tahu kamu merasa lebih pantas untuk yang lain. Sementara aku bukan siapa-siapa, bukan apa-apa. Terlebih di matamu tidak memiliki sesuatu yang bisa kamu terima.
image
Buku: Jatuh dan Cinta
Penulis: Boy Candra
Pengisi suara: Febby Eka Putri
Video: Penerbit Media Kita