Menanti Pertandingan antara Nigeria vs Argentina

in #worldcup6 years ago

Nonton bareng piala dunia adalah salah satu cara fans untuk menyaksikan club kesayangannya berlaga. Sebagai salah satu fans dari Argentina yang dihuni oleh Messi, malam ini saya menyempatkan diri untuk menonton pertandingan antara Nigeria vs Argentina


image
Sumber Gambar


Bertempat diseputaran kediaman saya di salah satu daerah Aceh Utara, saya bersama beberapa sahabat saya menonton pertandingan antara Nigeria vs Argentina yang merupakan partai hidup mati bagi kedua kesebelasan.


image


Harapan bagi pendukung ataupun fans dari kedua kesebelasan adalah teamnya mampu menembus babak berikutnya dalam fase 16 besar diajang piala dunia ini. Dan tujuan saya malam ini melakukan nonton bareng piala adalah untuk mendukung team favorit saya Argentina.


image


Semoga team yang kita dukung diajang piala dunia akan meraih juara, dan semoga malam ini Argentina dapat menang besar atas lawannya

Hehehe

Sort:  

Well done @jmuda! You successfully guessed the match result.

Group Phase - Denmark vs France
Click on the badge to view your Board of Honor.
Do you want to know your current ranking? Read this post

Do not miss the last post from @steemitboard!