SEMANGAT YANG TELAH HILANG "KEMBALI"

in #writing6 years ago

Sebulan yang lalu saya sempat berfikir untuk meliburkan diri dari dunia steemit karena kesibukan yang bisa dibilang terlalu banyak maklum masih berakit-rakit, sehingga setelah kesibukan itu reda saya merasa merindukan akan ocehan-ocehan yang didunia steemit baik yang bermanfaat maupun yang hanya untuk berhura-hura.
dan beberapa hari ini saya berfikir untuk aktif kembali didunia steemit ya walaupun hanya sekedar menulis kata-kata atau hanya untuk candaan dan sapaan semata.
memang saya tidak mengenal banyak para steemian yang telah sukses disteemit dan itu juga mungkin satu alasan saya untuk undur diri dari steemit sebulan yang lalu.
saya berfikir tanpa mereka yang sukses sebagai penyemat atau dukungan saya bukan apa-apa.
saya berharap semangat dan dukungan dari rekan-rekan yang telah sukses.
tolong nasehat dan dukungannya.
maaf jika ada kesalahan kata.
unnamed.png
source : https://goo.gl/images/8hEB9S

Sort:  

This post has received a 1.73 % upvote from @booster thanks to: @azwargolden.