You are viewing a single comment's thread from:

RE: Belajar Arti dan Makna Kata – “Saya” dan “Aku”

in #writing6 years ago

Masya Allah kak, smakin pening koq saya ya.. mungkin kopi dn sbatang rokok dpat membantu...

Sya paling gk bisa ditantang kyak bgini... hrus buat sebijik deskripsinya ne,.. klo gk dapat can gk bisa tidur nyenyak.

Okeh ane coba ye

Aku= memiliki makna tunggal dalam ruang lingkup tunggal tidak memiliki interaksi dengan sesuatupun.

Sya= memiliki mkna interaksi terhadap sesuatu, dn tidk memasuki ranah tunggal dari "aku"

Aku= memiliki mkna pengakuan akan apa yang dimiliki dari dn untuk si aku tersebut.

Sya=memiliki mkna pengakuan terhadap sesuatu yang bukan berasal darinya.

Aku=memiliki mkna kesombongan untuk mngtakan dirinya sendiri tanpa harus memandang sesuatu yg lain diluar dri miliknya.

Sya= miliki makna merendah dn mngangkat derajat diluar dri miliknya

Ya kak seperti itu kira2 bisa dibungkos?

Iya aja kakak jawab ya dripada aku gilak mikirnya, hahhaha

Sort:  

nah kan keren! hahaha... pasti bisa!