Hive Indonesia | Menikmati Indomie Kuah dan Mi Bakso di Salah Satu Warung Kota Peureulak | #charityforlife

in INDONESIAN HIVE2 years ago

Asslamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Hai sahaabat dimanapun anda berada, apa kabar? Saya harap sahabat dalam keadaan baik-baik saja ya dan dimudahkan dalam segala urusan.

Seperti biasa, aktivitas saya hari ini dimulai dari bangun tidur dan berwudhu untuk melaksankan ibadah sholat subuh di rumah. Selepas sholat, saya berzikir dan membaca al-qur’an sebentar sambil menungu matahari terbit.

Ketika matahari mulai terbit saya mencoba untuk olahraga ringan agar tubuh saya tetap sehat dan bugar di masa pandemi ini. Adapun beberapa Gerakan yang saya lakukan seperi push up, pull up. Sit up dan lain sebagainya. Hal ini rutin saya lakukan untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran tubuh.

Saya bersiap-siap dan membersihkan diri untuk berangkat ke Peureulak, tempat kawan saya kebetulan orang tuanya meninggal. Jadi, saya sebagai kawan dan bersama kawan yang lain ingin mengunjunginya sekaligus menghiburnya. Sekitar jam 8 saya berangkat dari Teupin Punti dan tiba di Peureulak sekitar jam 10. Setibanya disana saya dijemput dan diajak makan mie oleh kawan. Karena janjian ke rumah duka setelah dhuhur maka saya langsung memanfaatkan waktu luang tersebut untuk makan mie bersama kawan.

WhatsApp Image 2022-02-14 at 22.44.18 (2).jpeg

Setelah makan mie kami bergegas ke mesjid terlebih dahulu untuk melaksanakan ibadah dhuhur karena kebetulan waktu dhuhur telah tiba. Tidak lama selesai saya sholat, kawan-kawan saya yang lain menjemput saya ke masjid kemudian bergegas ke rumah duka.

WhatsApp Image 2022-02-14 at 22.44.19.jpeg

Setibanya disana kami dijamu oleh tuan rumah sambil bercengkerama dan bercerita bersama. Kawan saya yang berduka ini sudah ikhlas menerima apa yang Allah berikan kepada dia. Saya salut ketika ia mengatakan bahwa jika emang Allah berikan ini kepada dia berarti itu yang terbaik kepada dia. Kami pun merasa senang dengan cara ia menerima musibah tersebut.

WhatsApp Image 2022-02-14 at 22.44.18 (1).jpeg

Setelah itu, kami berpamitan dan berangkat ke salah satu tempat jualan bakso di Peureulak, Aceh Timur. Setiba disana kami langsung memesan makanan dan minuman sesuai dengan keinginan masing-masing. Setelah itu, kami kembali ke ruamh masing-masing. Saya juga kembali ke Teupin Punti hari itu juga. Hari yang begitu menyenangkan dan bermanfaat. Bisa bersilaturrahmi dan bersenang-senang dengan kawan-kawan SMA.

WhatsApp Image 2022-02-14 at 22.44.18.jpeg

Demikianlah cerita saya, semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi teman-teman semua.

Sort:  

Congratulations @abdul12! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s):

You distributed more than 10 upvotes.
Your next target is to reach 50 upvotes.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Check out the last post from @hivebuzz:

Feedback from the March 1st Hive Power Up Day
Our Hive Power Delegations to the February PUM Winners
Today is the beginning of a new Hive Power Up Month!
Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!