My Story: Berjiarah ke Makam Bapak dan Nenek Tersayang 😍😍

in #story β€’ 2 years ago

Haii sahabat ???? Saya mau bercerita tentang kegiatan saya di hari jum'at kemaren , di pagi hari setelah sholat shubuh saya berniat untuk kemakam bapak dan nenek saya serta sanak saudara yang telah meninggal Dunia . seperti biasa saya beres beres rumah dan merapih kan anak serta suami yang mau berangkat kerja dan sekolah setelah mereka berdua berangkat saya pun merapih diri siap siap berangkat kemakam bapak saya. Perjalanan lumayan dari Bogor sampai Depok kurang lebih 45 menit perjalanan. Sesampai di sana saya langsung menuju Makam Almarhum Bapak saya masih sedih jika teringat beliau 😭😭😭

img_0.05228504191124211.jpg

img_0.21117078022530664.jpg

img_0.49029306000207284.jpg
saya bersama ibu dan anak saya berdoa bersama di makam bapak dan nenek saya

Setelah berdo'a selesai saya dan ibu juga anak saya langsung pulang menuju bogor di perjalan saya mampir untuk makan dan membeli beberapa keperluan diantaranya beli bedak .

img_0.5275887873156334.jpg
Hehehe keperluan pribadi sayaπŸ˜„πŸ˜„

Setelah belanja belanja akhir nya selesai dan melanjutkan perjalanan pulang. Sampai di rumah saya langsung lanjut menjemput si sulung pulang sekolah. Daaan akhir nya di jam 1 siang saya sudah sampai rumah dan beristirahat setelah setengah hari berpergian . πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Itulah cerita di hari jum'at barokah . jangan lupa bahagiaa saaayyy , seee youu 😍😍

Sort: Β 

Congratulations @santikomalasari! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s):

You distributed more than 200 upvotes.
Your next target is to reach 300 upvotes.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Check out the last post from @hivebuzz:

Hive Power Up Month - Feedback from February day 15
Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!

Yay! πŸ€—
Your content has been boosted with Ecency Points, by @santikomalasari.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for new Proposal
Delegate HP and earn more